Sabtu, 10 Januari 2009

GHOST KILL

Pada suatu malam yang sangat sunyi, tak terdengar suara apapun, kulangkahkan kaki yang berat ini di villa yang sangat endeso. Ku tak biasa di desa, tetapi aku biasa di rumah yang megah sekali(mepet sawah nyebrang kali), aku tak bisa tidur padahal jam sudah menunjukan pukul 11. 30 WIB, aku tak sadar sudah semalam ini aku belum tidur. Aku rebahkan tubuhku agar kubisa tertidur, tetapi percuma saja aku tak bisa tidur. Terdengar suara yang berbau tajam, aktual terpercaya, aku cari sura itu di villa yang berada di desa ini, suaranya makin terdengar jelas, aku dekati. Aku sudah berada di depan pintu kamar yang terdengar suara tadi, perlahan aku harus membuka pintu ini dan ternyata............................, ada sesosok makhluk yang menakutkan, tetapi lebih mirip nenek-nenek deh dan ada sesosok anak kecil ah mungkin cucunya yang lagi nyabutin uaban neneknya. Nenek itu kesakitan saat dicabutin ubannya pantesan aje suaranya tajam, aktual,terpercaya(kaya liputan 6 petang ja nih)

Tidak ada komentar: