Sabtu, 10 Januari 2009


Pertemuan kita di suatu hari yang begitu indah, pertemuan yang menjadikan ukhuwah di antara kita, ukhuwah yang sangat erat. Bertemu dengan kalian bagaikan mimpi, kalian adalah orang yang mengerti aku, kalian dengar apa yang aku keluhkan, terimalah aku menjadi keluarga kalian setelah keluarga kalian yang berada di rumah. Jadikan persaudaraan kita tak akan kalah dengan yang lain, setiap detik nafasku aku selalu bersama kalian walau dalam kesunyian yang sepi. Akankah persahabatan kita bertahan sampai aku meraih citi-citaku bahkan aku ingin lebih dari itu. Aku ingin kebersamaan ini terus mengalir seiring alunan darahku, kalian adalah matahari yang menghangatkanku, kalian adalah burung-burung yang bernyanyi di pagi hari nyanyian kalian adalah kebahagianku.

Tidak ada komentar: